Jumat, 25 Januari 2013

Kurangi Penggunaan Kertas Dengan Menggunakan Undangan Pernikahan Online | Datangya.com


Kertas merupakan media menulis yang masih banyak digunakan oleh masyarakat, selain harganya yang terjangkau kertas juga mudah didapat ditoko - toko besar seperti Supermarket atau toko - toko dipinggir jalan maupun toko Kecil seperti di Desa - desa. Sebernarnya ada media lain untuk menulis yang bisa di bawa kemana - mana seperti halnya Kertas, yaitu bisa mengunakan Laptop ataupun Gadget seperti Ipad namun tentu harga yang dtawarkan lebih mahal daripada kertas. Oleh karena itu masyarakat lebih memilih kertas sebagai media menulisnya.



Indonesia Tiga Tahun yang lalu merupakan salah satu Negara besar pemasok Kertas Dunia karena wilayahnya yang masih banyak pohon yang umumnya pohon digunakan sebagai bahan dasar pembuatan kertas, namun sekarang sudah tidak masuk sebagai daftar negara yang memasok kertas ke dunia karena penebangan pohon yang berlebihan tanpa adanya penanaman kembali yang mengakibatkan semakin habisnya hutan di indonesia ini. Kurangnya kesadaran masyarakat akan hal ini menyebabkan produksi kertas di indonesia menurun drastis karena bahan dasar yang digunakan yaitu pohon semakin habis dari waktu ke waktu.

Semakin berkembangnya teknologi di zaman modern ini diharapkan dapat mengurangi penggunaan kertas agar dunia ini tetap hijau. Dahulu kita mengirim surat ke Saudara kita yang berada di tempat yang jauh harus menggunakan Pos dan memerlukan waktu 2 sampai 3 hari untuk sampai ketujuan, namun dizaman yang modern saat ini surat sudah dapat di sampaikan dengan hitungan detik melalui E-mail dimana kita dapat mengirim pesan ke saudara kita yang jauh bahkan yang berada di luar negeri hanya dalam hitungan detik dengan menggunakan perantara internet..

Oleh karena itu www.datangya.com membuat trobosan baru dimana memafaatkan Internet untuk keperluan mengirim informasi atau Undangan kepada Saudara kita secara Online. Undangan ini di desain mirip seperti undangan yang biasa kita terima seperti undangan pernikahan yang sering kita dapatkan. cuma bedanya ini dilakukan secara online dimana kita tidak repot - repot datang ke rumah saudara kita yang jauh. disamping itu undangan ini tidak perlu menggunakan kertas karena undangan ini disebarkan dalam bentuk Softcopy nya dan tentunya akan mengurangi penggunaan kertas.



www.datangya.com adalah sebuah website penyedia layanan undangan secara online dengan harga yang murah tentunya. disamping itu caranya juga mudah dan memiliki fitur - fitur yang lengkap seperti : 

  1. Slider Foto Maksimal 5 : Di www.datangya.com jika anda berminat ingin membuat undangan Pernikahan secara online anda bisa meupload atau memasukkan Foto Praweding anda maksimal sebanyak 5, Cukup banyak kan.
  2. Resepsi : Anda bisa mencantumkan Daftar acara apa yang akan ada di pesta pernikahan anda, Fitur ini berisi informasi tentang pernikahan anda.
  3. Peta dan Denah : Anda juga dapat memasukkan Peta Lokasi Pernikahan anda dengan menggunaka Fitur Dari Google Map.
  4. Love Story : Halaman ini khusus memuat tentang cerita cinta anda bersama pasangan anda.
  5. Keluarga Besar : Disini anda bisa memasukkan siapa saja kluarga besar anda mulai dari Ayah, Ibu, Kakek, Nenek, Kakak , Adik Maupun Keluarga besar dari Pihak pasangan anda.
  6. Buku Tamu : Berisi siapa saja yang datang pada pesta pernikahan anda, Fitur ini juga bisa di koneksikan dengan Facebook agar lebih mudah dalam pengisiannya.
Dan masih banyak lagi Fitur - fitur menarik yang diberikan oleh pihak www.datangya.com, Dengan Program ini anda tidak perlu repot mendesain Undangan sendiri, tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak, tidak perlu menyebar undangan jauh - jauh, dan yang paling penting bisa mengurangi penggunaan kertas sebagai media undangan.

Ayo Sukseskan pengurangan penggunaan kertas sebagai media penulisan undangan Pernikahan dengan mengkuti www.datangya.com sebagai mitra Undangan Pernikahan Online Anda.

Untuk Informasi lebih lengkap Sebagai Berikut : 

ALAMAT PERUSAHAAN : 

PT. MEDIA ANDALAN NUSA (Nusanet Jakarta)
Cyber Building 7th Floor
Jl. Kuningan Barat 8, Jakarta 12710, Indonesia

Kompleks Kalideres Megah A47 (Samping swalayan Hari Hari)
Jl. Peta Selatan, Jakarta Barat 11840, Indonesia
PT. MEDIA ANDALAN NUSA (Nusanet Surabaya)
Intiland Tower 11th Floor Suite 1D
Jl. Panglima Sudirman 101-103 , Surabaya 60271

PT. MEDIA ANTAR NUSA (Nusanet Medan)
Kompleks Multatuli Indah, Blok D No. 1 Medan 20151 - Indonesia 

KONTAK : 

PHONE :
+62 61 4554219 EXT.1257
+62 61 4554219 EXT.1256 
+6287 766 306 888

Pin BB :  223F5827

6 komentar:

  1. Posting bagus gan, kurangi penggunaan kertas yang berlebih !!

    BalasHapus
  2. @Anonim : Sip gan, Thanks kunjungannya :)

    BalasHapus
  3. undangan pernikahan online itu emang bagus banget idenya.. Selain lebih simpel juga mendukung go green

    BalasHapus
  4. @Myra : iya, untuk mengurangi kertas dan menjaga bumi agar tetap hijau dengan banyak pohonnya :)

    BalasHapus
  5. Yup yup betul sekaliiiiiii.....
    tulisannya simple dan bagus yaaa..
    Boleh lhoo mampir ke blog saya http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/02/datangyacom-ahlinya-undangan-pernikahan.html
    terimakasih :-)

    BalasHapus
  6. @icha, yup yup :)
    artikel gak harus panjang banget atau lengkap banget, ntar pembaca malah gak faham isinya :D

    Siap, nanti saya mampirr...

    BalasHapus