Sabtu, 11 Mei 2013

Kumpulan Font Untuk Samsung Champ

Selamat pagi, udah lama nih gak update tentang samsung champ. di kesempatan yang berbahagia ini marilah kita mengucap puji syukur,,, ehhh kok jadi pidoatoo :D
Langsung aja dech, buat para samsung champ yang lagi nyari - nyari Font yang cocock buat HP imutnya bisa langsung donload disini, lumayan bisa ngerubah tampilan samung champ :) , gak semua Fotn Cocok Luwh Di Samsung Champ :)



Untuk donload silahkan Pilih sesuka hati :


Expressive

Eurasia Apc

Earwing Factory


Disney

Comic

Arial

Arab

Amandeus

All Blocked

Sekian Font yang dapat saya berikan semoga berman faat dunia maupun akhirat :D Ammiiiinn...
Sekian Dari saya bila ada kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar - besarnya :D ( malah pidato laagi  ) :D


3 komentar:

  1. di grup fb ada tutorialnya gan, coba saja cari di fb " Dunia Samsung Champ "
    Soryy belum bisa nyari, sibuk tugas kuliah gan :D

    BalasHapus
  2. blum unicode ya?

    BalasHapus